Tak Puas Datangkan Moises Caicedo, Chelsea Kini Incar Pemain Crystal Palace

Michael Olise
Sumber :
  • Transfermarkt

JabarChelsea menjelma menjadi salah satu tim yang paling banyak menarik minat dari pemain di bursa transfer musim ini. Kali ini Chelsea dikabarkan semakin dekat untuk mendatangkan pemain kedelapan pada musim panas 2023.

Alami Cedera, Zaniolo Bakal Absen Dalam Piala Euro 2024

Chelsea sebelumnya dikabarkan sukses mendatangkan Moisés Caicedo dari Brighton setelah menikung Liverpool di menit terakhir. The Blues bersedia membayar hingga £115 juta untuk menandatangani Caicedo.

Tapi bukan itu saja, lapor Goal International. Chelsea dilaporkan kini selangkah lebih dekat untuk mengontrak pemain lain yakni pemain sayap Crystal Palace, Michael Olise.

Alisson Becker Diincar Klub Liga Arab Saudi, Liverpool Bakal Dapat Duit Banyak

Olise disebut telah menyetujui tawaran kontrak dari kubu London Barat. Kedatangan Olise akan membuat Chelsea menghabiskan hingga £400 juta pada jendela transfer musim panas 2023.

Akhiri Masa Kontrak, Olivier Giround : AC Milan Tetap di Hati Saya

Jika dikonfirmasi, Olise akan menjadi pemain kedelapan yang direkrut Chelsea bersama Mauricio Pochettino. Olise telah berada di Crystal Palace sejak bergabung dari Reading pada 2021.

Dia diperoleh dari Reading seharga €9,3 juta. Selama karirnya di Premier League, dia membuat 63 penampilan, mencetak empat gol dan memberikan 16 assist. Musim lalu, kontribusi Olise cukup menyelamatkan Palace dari posisi degradasi di peringkat 11 besar.

Halaman Selanjutnya
img_title