Kemenangan Manchester United Tertolong oleh Raphael Varane dan Andre Onana

Manchester United
Sumber :
  • Twitter

Jabar – Kapten baru Manchester United, Bruno Fernandes mengakui bahwa Manchester United tidak menampilkan performa terbaik mereka saat melawan Wolverhampton.

Selangkah Lagi Elkan Baggott Bakal Bermain di Premier League

Namun tetap saja, dirinya senang Setan Merah mendapatkan tiga poin perdana di laga pembuka. Manchester United mengalahkan Wolverhampton Wanderles 1-0 pada laga pembuka Liga Inggris 2023/2024 di Old Trafford, Selasa 15, Agustus 2023.

Satu-satunya gol kemenangan Setan Merah datang pada menit ke-76 dari Raphael Varane. Meski menang, kapten Manchester United, Bruno Fernandes tampak tidak senang dengan penampilan timnya di pertandingan tersebut.

Klub Anindya Bakrie dan Erick Thohir Sabet Tiket Playoff Championship

Dia menyebut Setan Merah tampil buruk di pertandingan tersebut. Sebab, Man United tampil kurang dominan, dengan keunggulan penguasaan bola hanya 51 persen dibandingkan dengan 49 persen untuk Wolves.

Liverpool Gagal Raih Kemenangan, Salah dan Klopp Terlibat Cekcok

Selain itu, 15 tembakan ke depan gawang dilakukan, dan hanya 3 yang mengarah ke gawang, sehingga efektifitas di depan gawang masih belum cukup baik. Lebih dari itu, pertahanan Man United dengan mudah ditembus serangan tim tamu, dengan total 23 tembakan yang dilakukan, enam di antaranya tepat sasaran.

Dalam beberapa hal, Man United sangat diuntungkan dengan ketangguhan Andre Onana di bawah mistar.

Halaman Selanjutnya
img_title