Kata Erik Ten Hag Soal Isu Bakal Dipecat Manchester United

Erik Ten Hag
Sumber :
  • Vivagoal

VIVA JabarPelatih Manchester United, Erik Ten Hag buka suara soal ramai isu jika dirinya akan dipecat manajemen Setan Merah.

Pelatih Filipina Ucapkan Selamat Timnas Indonesia Lolos Babak Ketiga Kualifikasi Piala Dunia

Ten Hag tak ingin melawan anggapan orang-orang tersebut. Karena baginya tujuan ketika menerima tawaran membesut Man United adalah membangun tim dan merebut kemenangan.

"Ketika saya mulai di sini, saya mengatakan saya di sini untuk menang dan saya juga ingin membangun tim," kata Erik ten Hag, dikutip dari Tribal Football.

Penyerang Timnas Indonesia Kena Amuk Pelatih Shin Tae-yong

"Keduanya saya lakukan, tapi jika mereka tidak menginginkan saya, saya pergi ke tempat lain dan memenangkan pertandingan serta mengangkat trofi," imbuhnya.

Bagi ten Hag, momen Man United sekarang adalah proses menuju pemantapan tim. Dia menganggap tim masih harus terus berbenah untuk musim depan.

Bos Manchester United Inginkan Manajer yang Penurut dan Tak Boleh Urus Transfer Pemain

Dalam proses menuju pemantapan ini, prestasi Man United juga tidak buruk. Di musim lalu mereka berhasil mempersembahkan gelar juara Piala Liga Inggris.

"Dua trofi dalam dua tahun tidaklah buruk. Tiga final dalam dua tahun tidaklah buruk. Kami harus terus maju," ujar mantan pelatih Ajax Amsterdam tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title