Cesar Azpilicueta Beri Dukungan Pada Joao Felix Usai Diejek Fans Sendiri

Joao Felix
Sumber :
  • Transfermarkt

Jabar – João Felix sempat diejek para penggemarnya saat mengawali musim LaLiga Spanyol 2023/2024 bersama Atletico Madrid. Bek senior Los Colchoneros, Cesar Azpilicueta juga sempat memberikan nasihat untuk Felix agar tidak jatuh mentalnya setelah menerima cemoohan tersebut.

Atletico Madrid vs Inter Milan, Prediksi Duel Sengit di Liga Champions

Atlético Madrid memulai musim Liga Spanyol 2023/2024 melawan Granada di Wanda Metropolitano pada Selasa, 15 Agustus 2023. Los Colchoneros mengamankan tiga poin dengan kemenangan 3-1.

João Felix sendiri tidak masuk starting line-up untuk pertandingan tersebut dan hanya menonton dari tribun karena pertengkaran dengan pelatih Diego Simeone masih terus berlanjut.

Prediksi Liga Champions: Inter Milan Siap Tuntaskan Misi Balas Dendam Atletico Madrid

Namun, menurut laporan Diario AS, Felix sebenarnya ingin bermain pada babak kedua pertandingan. Namun, hal tersebut tidak berjalan dengan baik karena peristiwa yang tidak menyenangkan terjadi pada pemain asal Portugal tersebut.

BOM! Mbappe Tinggalkan PSG, Gabung Real Madrid?

Sebab, Felix dicemooh oleh para penggemar Atlético sendiri. Ini karena pernyataan eksplisit Felix sendiri bahwa dia ingin pindah ke klub rival Barcelona setelah diskors dari skuat Atlético untuk pramusim.

Ia bahkan menyebut tim Catalunya adalah klub impian masa kecilnya dan itu akan menjadi prioritas pertamanya jika meninggalkan Wanda Metropolitano.

Halaman Selanjutnya
img_title