Real Madrid Ingin Sempurnakan Musim Ini dengan Juarai Liga Champions

Real Madrid
Sumber :
  • Real Madrid

VIVA JabarReal Madrid berhasil memastikan gelar juara Liga Spanyol di musim 2023-2024 ini. Namun, pemain Real Madrid Rodrygo nampaknya belum puas dengan pencapaian itu. Ia ingin mengawinkan gelar juara LaLiga dengan juara Liga Champions.

Cristiano Ronaldo Diragukan, Pelatih Timnas Portugal Pasang Badan

Madrid memastikan gelar juara lebih cepat meraih kemenangan atas Cadiz 3-0. Madrid semakin di puncak setelah Barcelona kalah di markas Girona 2-4 sekitar sepekan lalu.

Kendati demikian, Los Blancos tidak langsung merayakannya bersama para suporter karena harus melakoni laga krusial melawan Bayern Munich, yang berhasil dimenangi 2-1.

Euro 2024: Cristiano Ronaldo Siap Jadi Cadangan?

Setelah berhasil mengalahkan Granada dengan skor 4-0, perayaan akhirnya dilakukan. Para Madridista berkumpul di Cibeles pada Minggu, 12 Mei 2024 untuk menyaksikan Trofi LaLiga ke-36 dalam sejarah klub.

Dengan gelar juara LaLiga itu, Rodrygo mengungkapkan ia dan rekan-rekannya semakin termotivasi untuk menyempurnakan musim ini dengan meraih juara Liga Champions.

Tak Main-main, Ini Janji Cristiano Ronaldo di Euro 2024

"Ini adalah sebaik-baiknya perasaan. Ini adalah titel juara liga ketiga buatku, ini adalah sebuah tempat yang istimewa dan aku ingin kembali ke sini setiap tahun untuk bertemu dengan seluruh Madridistas," cetus Rodrygo dikutip dari laman resmi klub.

"Kami sedang menjalani sebuah musim yang hebat dan ini hampir sempurna. Akan sempurna ketika kita memenangi Liga Champions. Kami merasa sangat hebat, kami gembira, dan kuharap kita terus seperti ini."

Halaman Selanjutnya
img_title