Mantan Kapten Chelsea Berikan Penjelasan Soal Situasi Joao Felix Saat Ini

Cesar Azpilicueta
Sumber :
  • Vivagoal

Jabar – Pemain senior Atlético Madrid, Cesar Azpilicueta memberikan pendapatnya tentang situasi João Felix di Los Colchoneros. Dia sebelumnya sempat dipermalukan oleh fans Atléti dalam kemenangan klub.

Prediksi Liga Champions: Inter Milan Siap Tuntaskan Misi Balas Dendam Atletico Madrid

Atléti berhasil mengamankan kemenangan 3-1 di pekan pembukaan LaLiga musim 2023/2024 awal pekan ini. Kemenangan itu harus dirusak oleh ulah tak terpuji para fans terhadap Felix yang mengancam soal kepergian pemain termahal klub itu.

Hinaan fans terhadap Felix tak lepas dari keinginannya bergabung dengan Barcelona. Itu membuatnya di benci oleh publik Wanda Metropolitano. Dia sebelumnya sempat diasingkan dan berlatih sendiri.

BOM! Mbappe Tinggalkan PSG, Gabung Real Madrid?

Dalam pertandingan melawan Granada juga dia ingin bermain pada babak kedua, tapi fans terus mencemoohinya. Cesar yang baru bergabung dengan Atleti musim panas ini telah memberikan pendapatnya terkait situasi Felix. Tentang rekan satu timnya, situasi Felix saat ini menurutnya sangat rumit.

Barca Siap Lepas Xavi dan Rekrut Amorim, Pelatih Ajaib dari Portugal

“Situasi ini sulit. Saya sempat bersamanya di Chelsea dan kini di Atleti. Ia hanya perlu memberikan yang terbaik untuk tim yang dibela, dalam hal ini Atleti. Tetap bertarung dan tak ada rahasial lain di sepakbola,” kata Azpi.

Belum diketahui apakah dia akan pergi musim panas ini. Tetapi yang jelas bahwa keluar dari Metropolitano bisa menjadi solusi terbaik untuk mantan pemain Benfica itu.