Al Hilal Lirik ‘Bodyguard’ Lionel Messi di Timnas Argentina

Lionel Messi & De Paul
Sumber :
  • DetikSport

JabarAl Hilal dikatakan tertarik untuk mengontrak pemain pemenang Juara Dunia 2022, yakni Rodrigo de Paul dari Atletico Madrid. Namun, Los Colchoneros masih berusaha mempertahankan pilarnya itu.

Chelsea Mundur dari Perburuan Victor Osimhen Bikin Arsenal Tersenyum

De Paul telah menjadi sasaran pihak Arab Saudi Al Hilal menjelang penutupan bursa transfer musim panas, menurut sebuah laporan dari Fabrizio Romano. Ini terjadi karena Al Hilal gagal mendatangkan Piotr Zielinski dari Napoli.

Namun, Romano mengatakan Atlético tidak ingin kehilangan pemain andalannya itu di akhir bursa musim panas ini, karena De Paul memainkan peran kunci di lini tengah tim.

Al Nassr Gagal Juara, Cristiano Ronaldo Berurai Air Mata

Atletico Madrid menggelontorkan dana sebesar 35 juta euro saat mendatangkan De Paul dari Udinese dua musim lalu. Penampilannya mengalami naik turun sebelum ia memamerkan kemampuannya kemarin usai Piala Dunia 2022.

Cristiano Ronaldo Lagi-lagi Gagal Bantu Al Nassr Juara Liga Arab Saudi

Hal itu membuat perannya di tim utama musim ini tak tergantikan. Saat ini, Atleti ingin mempertahankan sang pemain hingga akhir musim. Bahkan jika dia akan dibebaskan, tim mana pun yang tertarik harus memberikan harga yang besar.

Namun, tim besutan Diego Simeone belum tentu bisa menemukan pengganti yang cocok, sehingga penjualan asetnya ini kemungkinan besar takan terjadi.