Chelsea Mundur dari Perburuan Victor Osimhen Bikin Arsenal Tersenyum

Victor Osimhen
Sumber :
  • Transfermarkt

VIVA Jabar – Chelsea dikabarkan mundur dari perburuan pemain Napoli, Victor Osimhen. The Blues awalnya menjadikan penyerang haus gol itu sebagai daftar buruan teratas.

Chelsea Siap Tebus Mahal Bintang Timnas Spanyol Ini

Adalah Fabrizio Romano, pakar transfer sepakbola Eropa yang mengabarkan Chelsea mundur dari perburuan Osimhen. Lantas apa alasan The Blues memutuskan hal tersebut?

Chelsea kabarnya tidak bersedia dengan persyaratan yang diminta Napoli. Jika mereka melepas Osimhen, The Blues harus mau menukarnya dengan Romelu Lukaku.

Terhalang Aturan EUFA, Manchester United Gagal Rekrut Jean-Clair Todibo

Chelsea cuma mau melepas Romelu Lukaku dengan jual beli. Mereka menetapkan harga sebesar 38 juta poundsterling atau setara dengan Rp786 miliar.

Jumlah itu saja sudah membuat Chelsea rugi. Karena ketika mereka menebusnya dari Inter Milan pada 2021, uang yang mesti dikeluarkan adalah Rp1,9 triliun.

Pemain Keturunan Indonesia Ini Segera Gabung Aston Villa

Jika melakukan pertukaran begitu saja dengan Osimhen, Chelsea akan sangat rugi. Karena mereka harus menambah sejumlah uang kepada Napoli.

Jalan yang ingin ditempuh oleh Chelsea adalah menawarkan Lukaku kepada klub-klub Arab Saudi. Mereka merasa masih punya daya tawar karena mengikatnya dengan kontrak sampai 2026.

Halaman Selanjutnya
img_title