Dianggap Banyak Bereksperimen soal Posisi Bermain Kai Havertz, Arteta Kena Semprot Richard Keys

Mikel Arteta
Sumber :
  • Arsenal

JabarMikel Arteta dikritik karena terlalu bereksperimen dengan posisi bermain Kai Havertz ke skuat Arsenal saat ini. Kritikan sendiri datang dari mantan pembawa acara Sky Sports, Richard Keys.

Chelsea Mundur dari Perburuan Victor Osimhen Bikin Arsenal Tersenyum

Keys mengkritik strategi Arteta, tetapi ia juga mengomentari kinerja Havertz, yang dirasa mirip dengan Mesut Ozil namun tidak memiliki bakat seperti Ozil.

“Dia (Havertz) sampai ke tempat yang bagus namun tidak mendapatkan bola. Seperti diri saya jadi saya bisa dibilang seperti dirinya. Tanpa gol dan juga tanpa assist di tiga permainan tapi dia bisa sampai ke tempat yang cukup tepat untuk menerima bola,” ucap Keys.

Mikel Arteta Tetap Bangga Meski Arsenal Gagal Juara Premier League

“Saya tak berpikir akan menggunakan kata kata Piers Morgan di program ini, tapi saya harus Piers benar Arteta kini mencoba terlalu pintar (terlalu banyak bereksperimen). Arteta sebaiknya mulai melakukan sesuatu dan gunakan apa yang bisa membuat mereka hebat musim kemarin serta berhenti mencoba-coba,” sambung Keys.

“Jangan menyerang saya karena ini tapi biarkan saya berkata, Haverts adalah Ozil yang baru tapi tanpa bakatnya. Saya berbicara mengenai Arteta yang tidak bisa menguasai pemain besar dia seperti Guardiola tak bisa menguasai pemain dengan karakter yang besar,” tutur Keys dilansir dari beIN Sports.

Kata Pep Guardiola Usai Manchester City Juara Premier League