Setelah Pindah, Neymar Buka-bukaan Soal PSG yang Tak Menghargai Seorang Lionel Messi

Neymar Jr, Lionel Messi
Sumber :
  • PSG Talk

Jabar – Neymar membuat kabar mengejutkan yang baru-baru ini berbicara kepada media tentang kepergian mantan rekan setimnya di Paris Saint-Germain, Lionel Messi.

Ditekuk Dortmund, Pelatih PSG: Sejujurnya Kami Pantas Menang

Sebelumnya, kedua sejoli ini pernah bermain bersama di Barcelona dan akhirnya dipertemukan kembali saat bermain bersama di PSG dalam dua musim terakhir. Sebagai salah satu sahabat Messi, Neymar tahu betul kapasitas pemain Argentina itu.

Tekuk PSG, Borussia Dortmund Melaju ke Final Liga Champions

Neymar, terang-terangan menyebut Messi tidak mendapatkan perlakuan yang layak saat memperkuat Les Parisien, apalagi ketika hengkang dengan begitu saja.

“Messi meninggalkan PSG begitu saja. Dalam dunia sepakbola, hal seperti itu tak layak diterimanya. Untuk semua yang sudah dia lakukan, siapa pun yang mengenalnya pasti tahu bahwa dia seorang pekerja kerja, yang berlatih dan berjuang keras ketika kalah. Menurut saya, dia diperlakukan secara tak adil,” ungkap Neymar.

Inter Miami Tekuk Nashville 3-1, Lionel Messi Cetak Brace

Selama dua tahun bertugas di PSG, Messi berkali-kali mendapat kritik. Fans Les Parisien mengkritik Messi karena gagal mencetak gol di musim pertamanya, saat ia masih menyesuaikan diri dengan lingkungan barunya.

Kemudian, di musim keduanya, ketika Messi menemukan ritme permainannya di Paris, PSG gagal mencapai babak 16 besar Liga Champions dan performa Les Parisien nyaris membahayakan gelar juara Ligue 1 mereka.

Halaman Selanjutnya
img_title