Sadis! Baru Berjalan 1 Bulan, Mauricio Pochettino Sudah Siapkan Pengganti Nicolas Jackson

Nicolas Jackson
Sumber :
  • Sky Sports

Jabar – Manajer Chelsea, Mauricio Pochettino ingin striker Lille Jonathan David sebagai pemain yang akan menyelesaikan masalahnya di lini depan, meski baru saja mengontrak Nicolas Jackson di musim panas ini, menurut laporan dari Spanyol.

Arsenal Bantai Chelsea 5-0, Mikel Arteta: Performa Luar Biasa!

Nicolas Jackson menjadi salah satu pemain yang bergabung dengan Chelsea pada bursa musim panas 2023, dan dijual Villarreal dengan biaya transfer sebesar 37 juta euro (sekira 608 miliar rupiah).

Kehadiran Jackson diharapkan bisa memperbaiki performa The Blues yang kurang dalam beberapa tahun terakhir. Bahkan ada prediksi Jackson bisa menjadi Didier Drogba baru, apalagi soal nomor punggung 15.

Kalahkan Chelsea, Gol Tunggal Bernardo Silva Bawa Manchester City Tembus Final Piala FA

Ekspektasi semakin tinggi terhadap Jackson setelah Christopher Nkunku mengalami cedera lutut yang membutuhkan pemulihan lama. Namun, Jackson baru menyumbangkan satu gol di kubu London Barat pada pekan keempat Liga Inggris 2023/2024.

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Memalukan!

Meski begitu, beberapa orang terus membela dan mendukung Jackson. Jika dibandingkan dengan Drogba secara khusus, dia juga mengalami kesulitan di awal karirnya di Chelsea sebelum menjadi legenda klub.

Namun, dilansir media Spanyol Football London, manajer Chelsea, Mauricio Pochettino dikabarkan sedang mempersiapkan pengganti Jackson. Pemain tersebut adalah Jonathan David yang beberapa tahun terakhir dikaitkan dengan kepindahannya ke Chelsea.

Halaman Selanjutnya
img_title