Loyalitas Fikayo Tomori Terhadap AC Milan Usai Tolak Tawaran Raksasa Prancis, Paris Saint-Germain

Fikayo Tomori
Sumber :
  • teamtalk

Jabar – Kesetiaan Fikayo Tomori kepada AC Milan nampaknya sudah tak perlu diragukan lagi setelah terungkap dirinya menolak tawaran PSG pada bursa transfer kemarin.

Kylian Mbappe Resmi Umumkan Cabut dari PSG, OTW Real Madrid?

Performa Fikayo Tomori sebagai bek sangat bagus di tim AC Milan. Itu sebabnya banyak klub besar yang menginginkan service dari pemain berusia 25 tahun ini, termasuk PSG yang dikabarkan sudah menghubungi agen sang pemain.

Seperti dilansir Calciomercato, Paris Saint-Germain mencatatkan kemajuan signifikan pada bursa transfer musim panas lalu. Namun tindakan PSG tersebut tidak menggoyahkan tekat Tomori untuk tidak meninggalkan Milan, sehingga ia memutuskan untuk menolak tawaran tersebut.

Ditekuk Dortmund, Pelatih PSG: Sejujurnya Kami Pantas Menang

Pasalnya, klub asal Prancis itu membutuhkan bek tengah baru menyusul kepergian Sergio Ramos, namun mereka gagal mendatangkan Tomori dan akhirnya pulang dengan tangan hampa.

Tekuk PSG, Borussia Dortmund Melaju ke Final Liga Champions

Sedangkan Tomori saat ini semakin banyak digunakan di tim AC Milan, dan menjadi salah satu pemain penting di lini pertahanan. Kesuksesan Tomori di Milan sejauh ini tidak berjalan mudah.

Ia memastikan Milan meraih Scudetto mulai musim 2021/2022. Ia juga membantu Milan mencapai semifinal Liga Champions pada musim berikutnya, dan musim ini penampilannya membantu Milan finis di peringkat ketiga dengan 12 poin.