Napoli Terancam Dituntut Victor Osimhen Gegara Video TikTok yang Bikin Malu

Victor Osimhen
Sumber :
  • Transfermarkt

VIVA JabarNapoli terancam dituntut secara hukum oleh pemainnya sendiri, Victor Osimhen. Ini karena ada unggahan video TikTok yang membuat malu sang penyerang.

Prediksi Susunan Pemain Timnas Indonesia U-23 vs Guinea, Tanpa 3 Pemain Andalan

Melalui TikTok resminya, Napoli mengunggah sebuah video yang tak dapat diterima oleh Victor Osimhen. Saat ini video tersebut sudah tidak ada karena dihapus.

Roberto Calenda selaku agen dari Osimhen angkat bicara. Dia menganggap apa yang dilakukan Napoli kepada sang pemain sangat tidak dapat diterima.

FA Malaysia Akui Tak Bisa Seperti Indonesia untuk Naturalisasi Pemain Timnas

"Apa yang terjadi hari ini pada akun resmi Napoli di TikTok tidak dapat diterima," tulis Roberto Calenda di Twitter pribadinya.

"Sebuah video yang mengejek Victor pertama kali dipublikasikan dan kemudian sekarang sudah dihapus, meski itu terlambat," imbuhnya.

Indra Sjafri Gerilya di Belanda, Cari Pemain Diaspora

Calenda menganggap apa yang dilakukan Napoli itu membuat Osimhen dalam posisi terpojok. Apalagi itu banyak jadi konsumsi publik, dan memicu bermunculan hoax.

"Fakta serius yang menyebabkan kerugian sangat serius pada pemain dan menambah perlakukan yang membuat anak tersebut menderita dalam periode terakhirnya ini, di mana banyak berita palsu bermunculan," tutur Calenda.

Halaman Selanjutnya
img_title