Mubazir Tak Dipakai PSG, Wolves Bersiap Tampung Hugo Ekitike

Hugo Ekitike
Sumber :
  • PSG Talks

Jabar – Pada bursa transfer musim panas lalu Hugo Ekitike gagal dalam upayanya meninggalkan Paris Saint-Germain. Ekitike terpaksa bertahan di Parc des Princes musim ini, walau sempat dikaitkan dengan beberapa klub besar Eropa.

Tanggapan Manuel Ugarte Usai Jadi Bintang Anyar PSG Pada Laga Hadapi Marseille

Ekitike didatangkan dari PSG seharga 20 juta euro musim panas lalu dari Stade Reims setelah menghabiskan musim lalu dengan status pinjaman di Parc des Princes.

Sayangnya, dengan hadirnya Luis Enrique, jasa Ekitike sudah tidak dibutuhkan lagi. Pemain berusia 21 tahun itu dikabarkan diminta mencari tempat peristirahatan baru pada musim panas lalu.

Nasser Al-Khelaifi Pede Kylian Mbappe Tak Akan Pergi dari Timnya

Namanya pun sempat dijadikan alternatif biaya transfer saat PSG mencoba mendatangkan Randal Kolo Muani dari Eintracht Frankfurt. Selain Frankfurt, Ekitike juga sempat dikabarkan pindah ke AS Roma dan AC Milan, namun pada akhirnya tetap bertahan di Paris.

Ekitike harus membayar mahal karena tidak dapat menemukan pelabuhan baru apalagi dia tidak menerima menit bermain dari Luis Enrique. Sejak awal musim 2023/2024, Ekitike baru mencatatkan waktu bermain sebanyak delapan menit.

Tak Cuma Man United, Kini PSG Ikut ‘Ngantri’ dalam Perburuan Bintang Muda Valencia

Hal tersebut jelas memperkuat tekad Ekitike untuk hengkang dari PSG. Manajemen Les Parisien pun ingin melepas pemain-pemain muda secepatnya untuk menyingkirkan pemain-pemain yang tak terpakai.

Menurut laporan dari PSG Talk, Wolverhampton Wanderers dikabarkan tertarik untuk mendatangkan Ekitike pada musim dingin mendatang. Wolves duduk di urutan ke-16 klasemen Liga Inggris dan dikenal membutuhkan striker untuk menambah kreativitas serangan tim.

Halaman Selanjutnya
img_title