Tonton Live Streaming Persebaya vs PSIS Semarang, Prediksi Susunan Pemain dan Komentar Kedua Pelatih

PSIS Semarang
Sumber :
  • detiksport

Jabar - Persebaya Surabaya dan PSIS Semarang akan saling beradu di Stadion Gelora Bung Tomo, Selasa (30/1/2024), sore WIB. Laga ini merupakan laga tunda pekan ke-20 BRI Liga 1 yang bisa Anda saksikan melalui Indosiar dan vidio.com.

Bojan Hodak Puji Permainan Persib saat Tundukan Persebaya

Laga ini dipastikan akan berlangsung seru dan menegangkan. Pasalnya, kedua tim dipimpin oleh dua pelatih asing yang memiliki reputasi bagus di Liga 1, yaitu Paul Munster dari Irlandia Utara dan Gilbert Agius dari Malta.

Di pertemuan pertama musim ini, Persebaya harus mengakui keunggulan PSIS Semarang. Dalam laga yang digelar di Stadion Jatidiri pada 16 Juli tahun lalu, Bajul Ijo tumbang dengan skor 2-0.

Paul Munster Kaget dengan Tiga Gol David Da Silva ke Persebaya

Namun, kini Persebaya telah berbenah dengan mengganti pelatihnya. Paul Munster, yang pernah melatih Bhayangkara FC dan membawa mereka finis di empat besar, kini menjadi nahkoda baru Bajul Ijo.

Di bawah asuhan Munster, Persebaya mulai menunjukkan perbaikan. Di laga uji coba kontra Persik Kediri beberapa waktu lalu, Persebaya menang dengan skor 2-0.

David da Silva Cetak Hattrick, Persib Bandung Lumat Persebaya 3-1

"Besok akan kita lihat bagaimana perkembangan tim Persebaya, step by step, setelah melakukan kerja keras selama tiga minggu terakhir, baik dari taktik, fisik, maupun dari segi mental," ujar Paul Munster dalam jumpa pers pralaga, Senin (29/1/2024).

"Jadi yang dulu adalah dulu, sekarang adalah sekarang. Sekarang situasinya berbeda, pemain-pemain sudah dalam situasi yang berbeda," tegasnya soal performa Bajul Ijo yang inkonsisten di laga-laga sebelumnya.

Halaman Selanjutnya
img_title