Real Madrid vs Leipzig: Head to Head, Prediksi, dan Peluang Lolos ke Perempat Final Liga Champions

Real Madrid usai melawan Union Berlin
Sumber :
  • AP Photo/Manu Fernandez

JabarReal Madrid akan menghadapi tantangan dari RB Leipzig di leg kedua babak 16 besar Liga Champions. Pertandingan ini akan digelar di Stadion Santiago Bernabeu, Kamis 7 Maret 2024, pukul 03.00 WIB.

Link Live Streaming Timnas Indonesia U-23 vs Korea Selatan U-23 di Perempat Final Piala Asia U-23

Real Madrid memiliki keuntungan setelah menang 1-0 di leg pertama berkat gol tunggal Vinicius Junior. Namun, mereka tidak boleh lengah karena Leipzig punya potensi untuk membuat kejutan.

Di laga terakhir mereka di LaLiga, Real Madrid ditahan imbang Valencia 2-2. Mereka sempat tertinggal dua gol di babak pertama, namun berhasil menyelamatkan satu poin berkat brace Vinicius Junior.

Pemain Korsel Kantongi Gaya Bermain Timnas Indonesia U-23

Meski begitu, Real Madrid masih memimpin klasemen dengan selisih empat poin dari rival abadinya, Barcelona. Mereka juga belum terkalahkan di semua kompetisi sejak Desember 2023.

Sedangkan Leipzig meraih kemenangan telak 4-1 atas Bochum di Bundesliga. Mereka bangkit dari ketertinggalan awal dan mencetak empat gol dalam waktu lima menit di babak kedua.

Prediksi Susunan Pemain Timnas Indonesia U-23 vs Korea Selatan di Piala Asia U-23

Leipzig kini berada di posisi ketiga klasemen dengan selisih tujuh poin dari pemuncak Bayern Munich. Mereka juga hanya kalah sekali di 10 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

Duel antara Real Madrid dan Leipzig dipastikan akan berlangsung seru dan sengit. Kedua tim memiliki kualitas pemain yang tinggi dan gaya bermain yang menyerang.

Halaman Selanjutnya
img_title