Timnas Indonesia vs Vietnam, Erick Thohir Harapkan Dukungan Suporter

Ilustrasi Suporter Timnas Indonesia
Sumber :
  • VIVA/Rosikin

VIVA Jabar – Ketua Umum PSSI, Erick Thohir berharap suporter bisa datang untuk mendukung Timnas Indonesia melawan Vietnam. Hal itu untuk memantik para pemain agar memenangkan pertandingan penting tersebut.

Menpora Siapkan 'Hadiah' untuk PSSI Jika Timnas Indonesia U-23 Tembus Olimpiade Paris 2024

Timnas Indonesia vs Vietnam pertandingan lanjutan Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Kamis 21 Maret 2024, malam WIB.

"Ya, timnas kita butuh dukungan maksimal dari para suporter. Apalagi sejarahnya duel melawan Vietnam, baik di kandang GBK, apalagi saat tandang di Vietnam, selalu sengit," kata Erick dikutip dari VIVA, Senin, 18 Maret 2024.

Selangkah Lagi Elkan Baggott Bakal Bermain di Premier League

"Meski bertepatan dengan bulan puasa, tapi kami atur laga di GBK digelar malam jam 20.30 WIB, setelah ibadah ramadhan. Selain menghormati bulan suci ini, kami harapkan dukungan penonton akan total," lanjutnya.

Lima hari selepas melakoni laga kandang, Timnas Indonesia melawat ke markas Vietnam. Pertandingan tersebut dilangsungkan di Stadion Nasional My Dinh.

Indonesia Vs Irak, Erick Thohir Antusias Beri Dukungan

Bukan hanya skuad senior, Timnas U-20 Indonesia juga akan melawan China U-20 pada 22 dan 26 Maret 2024. Seluruh pertandingan uji coba internasional tersebut dimainkan di Stadion Madya, Senayan.

Agenda besar lain akan dilakoni Timnas U-23 Indonesia di Piala Asia U-23 2024 yang dimulai pada pada 15 April sampai 3 Mei. Skuad Garuda Muda menempati Grup A bersama tuan rumah Qatar, Australia, dan Yordania.

Halaman Selanjutnya
img_title