Manchester United Pecundangi Liverpool di Piala FA, Erik Ten Hag Harapkan Hal Ini

Erik Ten Hag
Sumber :
  • Vivagoal

VIVA Jabar – Manchester United menang dramatis dari Liverpool 4-3 dalam pertandingan babak perempat final FA Cup 2023/24 di Stadion Old Trafford, Minggu, 17 Maret 2024.

Zinedine Zidane Tertarik Tukangi MU Ketimbang Bayern Munchen

Gol kemenangan Setan Merah dicetak oleh Scott McTominay, Antony, Marcus Rashford, dan Amad Diallo. Sementara tim tamu hanya mampu membalas lewat Alexis Mac Allister, Mohamed Salah, serta Harvey Elliot.

Usai pertandingan, manajer MU Erik Ten Hag berharap kemenangan dramatis Manchester United atas Liverpool di FA Cup akan menjadi titik balik musim mereka.

Kalahkan Chelsea, Gol Tunggal Bernardo Silva Bawa Manchester City Tembus Final Piala FA

"Setiap tim membutuhkan momen dalam satu musim dan kami tidak pernah memiliki momen ini. Ini bisa menjadi momen di mana tim dapat memiliki keyakinan dan energi bahwa mereka dapat melakukan hal-hal luar biasa," kata Ten Hag.

"Saya pikir ketika Anda bisa mengalahkan Liverpool dengan cara yang kami lakukan, Anda bisa mengalahkan lawan mana pun, tergantung pada kami untuk membuktikannya. Hari ini kami berhasil melakukannya," sambungnya.

Erik Ten Hag Yakin Casemiro Masih Bisa Bawa Kesuksesan untuk MU

Pelatih asal Belanda itu ditanya apakah kemenangan ini, yang diraih setelah mereka bangkit dari ketertinggalan 2-1 dan 3-2, lebih penting dibandingkan dengan kemenangan mereka di Carabao Cup tahun lalu. 

"Ini adalah kemenangan yang bagus, namun saya telah meraih beberapa kemenangan yang lebih baik, saya bisa pastikan Bagi saya, memenangkan sebuah trofi adalah hal yang lebih. Mungkin ini bisa menjadi sangat penting untuk memenangkan trofi lainnya," ucapnya.

Halaman Selanjutnya
img_title