Shin Tae-yong Balas Sindiran Pemain Vietnam: Dia Tidak Bisa Baca

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong.
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA Jabar – Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong membalas ucapan pemain Vietnam yang membandingkan pemain diaspora Indonesia dengan pemain Belanda.

Indonesia Kalahkan Korea Selatan, Shin Tae-yong Ternyata Frustasi

Dengan tegas, juru taktik asal Korea Selatan itu memberikan sindiran keras kepada sang pemain. "Mungkin dia tidak bisa baca artikel. Pemain Belanda mana mungkin bisa main di Timnas Indonesia," kata Shin dikutip dari VIVA, Selasa, 19 Maret 2024.

"Karena dia punya paspor Indonesia, jadi bisa bisa di Timnas Indonesia. Kan tidak mungkin ya Timnas Belanda bisa main di Timnas Indonesia," lanjutnya.

Timnas Indonesia U-23 Wajib Waspada, Ada Sosok Ini di Daftar Pemain Uzbekistan

Sebelumnya, pemain Vietnam, Do Duy Manh, melontarkan sindiran dengan mengatakan kebingungan menghadapi Indonesia atau Belanda karena terlalu banyak pemain naturalisasi.

Indonesia menjalani latihan perdana sebelum menghadapi Vietnam pada pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Turut Bahagia, Orang Tua Pratama Arhan Doakan Timnas Indonesia U-23 Tembus Final

Dalam latihan di Stadion Madya di  Jakarta pada Senin malam WIB itu sejumlah pemain sudah bergabung berlatih, termasuk Jay Idzes, Nathan Tjoe-A-On hingga Rafael Struick.Dalam latihan perdana ini, skuad Merah Putih fokus menyantap menu latihan kebugaran karena sejumlah pemain baru saja menjalani perjalanan jauh.

"Karena memang hari pertama kami latihan, apalagi para pemain banyak yang dari luar negeri, perjalanan sangat jauh dan pastinya melelahkan juga, dan pemain lokal pun sama, di akhir pekan ini mereka bertanding," kata dia.

Halaman Selanjutnya
img_title