Usai Warganet, Kualitas Jersey Timnas Indonesia Diprotes Shin Tae-yong

Jersey baru Timnas Indonesia
Sumber :

VIVA Jabar – Pelatih Shin Tae-yong memprotes jersey Timnas Indonesia yang diproduksi oleh Erspo. Tak main-main, juru taktik Skuad Garuda itu protes langsung ke perwakilan Erspo yang datang ke Stadion Madya Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta pada Senin malam WIB 18 Maret 2024.

Begini Respons Kemenpora Soal Isu Larangan Nobar Timnas Indonesia U-23

Hal itu dibenarkan oleh manajer Timnas Indonesia, Sumardji. Ia turut Shin Tae-yong saat berbincang dengan perwakilan Erspo usai Timnas Indonesia menjalani latihan perdana jelang lawan Vietnam.

"Coach Shin protes. Ada sedikit rasa tak nyaman soal jersey latihan. Tadi dari pihak Erspo langsung kasih respons," kata Sumardji dikutip dari VIVA, Selasa, 19 Maret 2024.

Shin Tae-yong Minta Maaf Kubur Target Korea Selatan Tampil di Olimpiade

Dikatakan Sumardji, setelah adanya protes dari Shin Tae-yong, dari pihak apparel akan langsung melakukan perhantian jersey. Juru taktik asal Korea Selatan itu merasakan bahan jersey latihan tidak langsung menyerap keringat.

"Akan langsung diganti sesuai yang diinginkan. Tadi memang kelihatan tidak bisa menyerap keringat, sehingga coach Shin katakan harus diganti," tuturnya.

Gelandang Persib Prediksi Timnas Indonesia Menang Adu Penalti Lawan Uzbekistan

Sumardji memberi apresiasi kepada pihak Erspo karena cepat tanggap. Mereka menjanjikan bakal segera melakukan pergantian pada hari ini.

"Paling lambat lusa. Hari ini baru diinformasikan, hari ini mau dijahit dan dicetak. Kalau bisa mengejar ya besok (hari ini) atau lusa," ujar Sumardji.

Halaman Selanjutnya
img_title