Azhiera Pernah Ditipu Dukun Gegara Kurnia Meiga Kukuh Sakit Disantet

Mantan istri Kurnia Mega, Azhiera Adzka.
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA Jabar – Azhiera Adzka Fathir mengaku pernah ditipu oleh dukun saat hendak dalam pengobatan mantan suaminya, Kurnia Meiga.

Bukan Sakit, David Da Silva Absen Lawan Bhayangkara FC Gegara 'Ngambek' Minta DP Dibayar

Hal tersebut lantaran Kurnia Meiga kukuh jika sakit yang dideritanya disebabkan oleh guna-guna atau disantet.

Dalam podcast di channel YouTube Uya Kuya, Azhiera menuturkan jika modus dukun yang menipu dirinya dan Kurnia Meiga ketika dukun tersebut meminta sejumlah uang untuk dibelikan sapi yang memiliki berat ukuran satu ton sebagai syarat awal.

Azhiera Sebut Kurnia Meiga Bohongi Dokter yang Dikirim Erick Thohir

"Gue sampai ditipu dukun pernah, 40 juta disuruh beli sapi satu ton, gue lakuin. Gue pikir, uang bisa dicari yang penting laki gue sembuh. Karena dia (Kurnia Meiga) menggiring opini gue, ini sakit karena disantet," ungkap Azhiera.

Selain itu juga, Azhiera Adzka rela melakukan apapun kesembuhan Kurnia Meiga. Salah satunya membelikan tiket pesawat agar dukun tersebut datang ke Jakarta. Namun setelah ditunggu-tunggu dukun tersebut tak kunjung hadir.

Dulu Dapat Pujian, Kurnia Meiga Kini Banjir Hujatan

Namun setelah kejadian tersebut, akhirnya Azhiera Adzka dan Kurnia Meiga ditipu oleh dukun tersebut.

Seperti diketahui, Kurnia Meiga kini mengalami sakit pada saraf mata yang membuat penglihatannya terganggu. Sakit yang dialami oleh mantan kiper Timnas Indonesia dan Arema FC itu sejak tahun 2017.

Halaman Selanjutnya
img_title