Jay Idzes dan Nathan Tjoe-A-On Starter, Ini Susunan Pemain Timnas Indonesia vs Vietnam

Timnas Indonesia.
Sumber :
  • viva

VIVA Jabar – Dua pemain keturunan yang baru saja dinaturalisasi, Jay Idzes dan Nathan Tjoe-A-On langsung menjadi starter di laga Timnas Indonesia melawan Vietnam dalam Kualifikasi Piala Dunia 2026 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Kamis, 21 Maret 2024.

Rizky Ridho dan Justin Hubner Absen, Ini 3 Calon Kapten Timnas Indonesia U-23 di Laga Lawan Guinea

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong menerapkan formasi andalan 3-4-3. Di bawah mistar gawang dipercayakan kepada Adi Satryo untuk menggantikan Nadeo Argawinata yang mengalami cedera sebelum pertandingan.

Kemudian, Jay Idzes dan Nathan Tjoe-A-On langsung dipercaya tampil sejak menit awal untuk bekerja sama di lini belakang bersama Justin Hubner serta Rizky Ridho.

Prediksi Susunan Pemain Timnas Indonesia U-23 vs Guinea, Tanpa 3 Pemain Andalan

Di lini tengah, duet Marselino Ferdinan dan Ivar Janner akan bahu membahu untuk membantu mendistribusikan bola ke lini depan sekaligus menahan serangan Vietnam.

Beralih ke lini depan, pelatih asal Korea Selatan mempercayakan posisi juru gedor kepada Hokky Caraka yang akan dibantu oleh Rafael Struick dan Witan Sulaeman dari sisi sayap.

Begini Respons Shin Tae-yong Soal Absennya Elkan Baggott

Berikut daftar susunan pemain Timnas Indonesia Vs Vietnam:

Adi Satryo; Jay Idzes, Justin Hubner, Rizky Ridho; Yakob Sayuri, Marselino Ferdinan, Ivar jenner, Nathan Tjoe-A-On; Witan Sulaeman, Hokky Caraka, Rafael Struick.