Tampil Pertama di Timnas Indonesia, Jay Idzes dan Nathan Tjoe A-On Jadi Starter Lawan Vietnam

Jay Idzes
Sumber :
  • PSSI

VIVA Jabar – Indonesia melanjutkan perjuangannya dalam Kualifikasi Piala Dunia 2026. Malam ini, Kamis 21 Maret 2024 Skuad Garuda menjamu kesebelasan Timnas Vietnam di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

Terbongkar, Misi Ernando Ari untuk Pelatih Shin Tae-yong

Dua pemain naturalisasi Indonesia, yaitu Jay Idzes dan Nathan Tjoe A-On tampil untuk pertama kali untuk tim merah putih. Keduanya langsung mendapat kepercayaan menjadi starter dalam pertandingan melawan anak-anak asuh Philippe Troussier itu.

Muhammad Adisatryo dipercaya untuk menjaga gawang Indonesia. Sementara di mini belakang, ada Rizky Ridho yang sekaligus ditunjuk sebagai kapten menggantikan Asnawi Mangkualam Bahar yang tidak bisa tampil karena akumulasi kartu.

Rafael Struick Dipastikan Absen di Semi Final Piala Asia U-23, Teryata...

Ilustrasi Suporter Timnas Indonesia

Photo :
  • VIVA/Rosikin

Menemani Rizky Ridho, lini belakang Timnas Indonesia juga diperkuat oleh Jay Idzes, Nathan Tjoe-A-On, dan Justin Hubner. Sementara di posisi gelandang ada Yakob Sayuri, Witan Sulaeman, Ivar Jenner, dan Marselino Ferdinan.

Shin Tae-yong Percaya Diri Timnas Indonesia U-23 Bisa Bersaing dengan Siapapun

Untuk mendobrak pertahanan Vietnam, Shin Tae-yong menurunkan Rafael Struick dan Hokky Caraka di bagian depan.

Sementara di kubu Vietnam, Philippe Troussier menurunkan kiper Nguyen Filip di bawah mistar, di posisi gelandang ia menugaskan Nguyen Hoang Duc, sedangkan Do Hung Dung dipercaya sebagai kapten tim.