Terancam Degradasi, Bhayangkara FC Siap Curi Poin di Kandang Persib Bandung

Pelatih Bhayangkara FC, Emral Abus
Sumber :
  • VIVA/Dede Idrus

VIVA Jabar – Bhayangkara FC siap menampilkan permainan terbaiknya saat melawan Persib Bandung dalam laga lanjutan Liga 1 2023/2024. Duel kedua tim digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis 28 Maret 2024.

Bojan Hodak Ungkap Kesalahan Persib Usai Kebobolan Lawan Borneo FC

Saat ini tim berjuluk The Guardian itu tengah berada di situasi sulit. Jika kalah dari Persib, Bhayangkara FC terancam degradasi.

Bhayangkara saat ini terpuruk di zona degradasi, tepatnya di peringkat 17 klasemen sementara Liga 1 dengan koleksi 19 poin dari 29 pertandingan.

Bali United Jadi Tim Ketiga yang Lolos ke Championship Series Liga 1

Pelatih Bhayangkara FC, Emral Abus, menyadari menghadapi Persib bukan perkara mudah. Menurutnya, Skuad Maung Bandung merupakan tim yang sangat kuat dengan kedalaman pemain yang mumpuni.

"Kami menyadari bahwa tim Persib Bandung adalah tim yang sangat kuat. Kedalaman tim nya sama saja antara pemain inti dan pemain cadangan. Kemudian Persib berada di urutan kedua klasemen sementara, top skor juga berada di Persib Bandung 27 kali main, 21 gol. Luar biasa," ujar Emral.

Bek Persib Kantongi Gaya Bermain Borneo FC

Kendati begitu, Emral memastikan pasukannya datang ke markas Persib bukan untuk menyerah. Bhayangkara FC siap tampil dengan penampilan terbaiknya demi bisa mencuri poin.

"Kami datang ke sini bukan untuk pergi menyerah, kita punya target tersendiri. Bagaimanapun kuatnya lawan dan kami berada di bawah, target kami juga untuk mencari poin memenangkan pertandingan, minimal imbang," tegasnya.

Halaman Selanjutnya
img_title