Baru Debut di Derby Jatim, Yan Victor Langsung Cetak Gol untuk Persebaya Surabaya

Yan Victor
Sumber :

VIVA Jabar – Bek tengah Persebaya Surabaya, Yan Victor tampil dengan performa yang sangat baik dalam Derby Jatim. Berkat gol yang diciptakannya, Bajul Ijo menang 1-0 dari Arema FC di pekan ke-30 Liga 1 pada Kamis, 28 Maret 2024 malam.

Malu di Depan Pendukung, Persebaya Surabaya Menderita Kekalahan Telak 3-0 dari Dewa United FC

Diketahui, pemain berdarah Brasil itu baru pertama kali bertempur di Derby Jatim. Penampilannya yang gemilang membuat debutnya melawan Arema FC membawa kemenangan bagi Persebaya Surabaya.

Gol semata wayang Bajul ijo di Derby Jatim tersebut terjadi di menit ke-40. Kala itu, Yan Victor memanfaatkan tendangan pojok. Ia sempat menyusul bola sepakan rekannya, tapi masih membentur Bruno Moreira. Kemudian, dengan cekatan Victor menyepak bola tersebut hingga merobek gawang Singo Edan.

Perjuangan PSS Sleman Hindari Zona Degradasi

Atas gol tersebut, Yan Victor bersyukur karena mempersembahkannya pada tim kebanggaannya. Ia sangat senang dengan pencapaiannya tersebut.

“Segala kemuliaan diberikan kepada Tuhan. Kemenangan hebat di derbi, sangat senang dengan gol tersebut,” tulis Yan Victor dalam sebuah unggahan di akun instagramnya setelah pertandingan.

PSS Sleman Hancurkan Arema FC 4-1 di Liga 1

Tak hanya mencetak gol, peran Yan Victor ternyata begitu terasa di lini pertahanan Persebaya Surabaya. Ia memimpin lini pertahanan dengan sangat baik. Alhasil, setiap serangan yang dilancarkan Arema FC nyaris semuanya digagalkan.