Persikabo 1973 Dipastikan Terlempar dari Liga 1, Bhayangkara FC Harap-harap Cemas

Persikabo 1973 vs Persib Bandung
Sumber :
  • Twitter: Persib Bandung

VIVA JabarPersikabo 1973 dipastikan degradasi dari liga 1 setelah mereka kalah dari Persik Kediri dengan skor 5-2. Sementara Bhayangkara FC yang bermain imbang dengan Persib Bandung kini tengah berada di ujung tanduk.

Bojan Hodak Puji Timnas Indonesia Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23

Duel sengit antara Persikabo 1973 dengan Persik Kediri yang berlangsung di stadion Sriwijaya. Sebagai tuan rumah, Persik tampil gagah dan menyudahi babak pertama dengan keunggulan 4-1.

Kala itu, sosok Flavio Silva menjadi salah satu pasukan tempur Persik yang tampil luar biasa. Ia menyumbangkan 4 gol sekaligus saat pertandingan tersebut. Di injury time babak pertama, Persikabo 1973 memperkecil ketertinggalan lewat gol Yandi Sofyan.

Saksikan Live Streaming Persib Bandung vs Borneo FC: Adu Gagah di Pentas BRI Liga 1!

Pada menit ke 64, Persikabo kembali mengejar ketertinggalannya. Lagi-lagi, Yandi Sofyan menjadi pencetak gol. Kedudukan pun berubah menjadi 4-2.

Namun, pada menit ke 81 Persik kembali menjebol gawang Persikabo melalui penalti yang dieksekusi oleh Flavio Silva. Kedudukan 5-2 bertahan hingga pertandingan berakhir.

Persib Bandung Pimpin Era Baru Penggunaan VAR Liga 1

Kekalahan tersebut membuat Persikabo 1973 dipastikan terlempar dari liga 1. Mereka kini hanya mampu mengemas 17 poin dari 30 laga yang dilakoni.

Pada saat bersamaan, Bhayangkara FC berduel dengan Persib Bandung di Stadion Si Jalak Harupat. Kedua tim hanya bisa bermain imbang tanpa gol.

Halaman Selanjutnya
img_title