Shin Tae-yong Pastikan Ivar Jenner dan Rafael Struick Gabung Timnas Indonesia U-23

Rafael Struick dan Ivar Jenner Resmi Menjadi WNI
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA Jabar – Kabar baik dibagikan oleh Pelatih Timnas Indonesia U-23, Shin Tae-yong. Juru taktik asal Korea Selatan tersebut memastikan dua pemain abroad milik Indonesia, yakni Ivar Jenner dan Rafael Struick bisa bergabung dengan Skuad Garuda Muda.

Shin Tae-yong Bongkar Hal yang Dapat Tentukan Hasil Akhir Indonesia Vs Irak

Pelatih Timnas Indonesia U-23, Shin Tae-yong memastikan Ivar Jenner, Rafael Struick dan Pratama Arhan bisa bergabung dalam Training Camp (TC) atau pemusatan latihan di Dubai. Sementara itu kata Shin, Nathan Tjoe A-On dan Justin Hubner belum jelas.

Ivar Jenner

Photo :
  • PSSI
Jelang Indonesia Vs Irak, Shin Tae-yong Ungkap Kesulitan Skuad Garuda Muda

Shin Tae-yong mengatakan Ivar Jenner dan Rafael Struick dipastikan bergabung dalam TC di Dubai sejak hari ini, Rabu 3 April 2024. Sementara Pratama Arhan baru bisa bergabung sehari setelahnya.

Sedangkan dua pemain abroad lainnya yaitu Justin Hubner dan Nathan Tjoe A-On belum berkabar kapan mereka akan bergabung TC ke Dubai.

Kritikan Keras Shin Tae-yong untuk AFC dan Wasit Piala Asia U-23 2024

"Untuk Ivar Jenner dan Rafael Struick akan sampai besok, Arhan di tanggal 4, untuk Justin Hubner dan Nathan Tjoe-A-On sampai saat ini belum ada kepastian, jadi harus lihat situasi terlebih dahulu," kata Shin Tae-yong pada Rabu (3/4/2024).

Halaman Selanjutnya
img_title