Timnas Indonesia U-23 Bakal Lawan UEA dan Arab Saudi, Shin Tae-yong Tidak Punya Target

Timnas Indonesia U-23
Sumber :
  • Timnas Indonesia

VIVA Jabar – Timnas Indonesia U-23 kini sedang menjalani Training Camp (TC) di Dubai untuk persiapan Piala Asia U-23 2024 di Qatar. Sebagai bagian dari TC, tim Garuda Muda akan menjajal kekuatan Uni Emirat Arab (UEA) dan Arab Saudi.

Indonesia Kalahkan Korea Selatan, Shin Tae-yong Ternyata Frustasi

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong mengungkapkan dirinya tidak punya target dalam laga uji coba dengan dua negara Arab tersebut. Shin hanya fokus untuk membuat pasukannya lebih kuat di Piala Asia U-23.

Indonesia U-23 latihan di Dubai

Photo :
  • PSSI
Timnas Indonesia U-23 Wajib Waspada, Ada Sosok Ini di Daftar Pemain Uzbekistan

Diketahui, laga uji coba melawan Arab Saudi akan berlangsung pada 5 April 2024. Sementara pertandingan melawan UEA akan berlangsung pada 8 April 2024.

"Memang walau ada dua kali uji coba, kita tidak fokus ke dua pertandingan itu," kata Shin Tae-yong dalam keterangan yang diterima VIVA Jabar, Rabu (3/4/2024).

Jadi Lawan Indonesia di Semi Final Piala Asia U-23, Pelatih Uzbekistan Langsung Lakukan Ini

"Fokus kami tetap ke pertandingan pertama di Piala Asia U-23 tanggal 15 April nanti. Jadi, fokus saya saat ini adalah bagaimana meningkatkan kekompakan para pemain selama dua kali uji coba ini," sambungnya.

Teranyar, Shin Tae-yong kini fokus pada pemilihan kondisi serta penyesuaian fisik pasukannya. Ia juga mengungkap kondisi Rizky Ridho dan kawan-kawan sementara ini.

Halaman Selanjutnya
img_title