Liga 1 Ditunda, Pemain Persib Bandung Tetap Fokus pada Target

Gelandang Persib Bandung, Stefano Beltrame.
Sumber :
  • IG Steno Beltrame.

VIVA Jabar – Penundaan lanjutan Liga 1 2023-2024 nampaknya menuai berbagai reaksi dari para insan sepakbola Tanah Air, baik itu dari pelatih maupun dari pemain.

Bojan Hodak Ungkap Kesalahan Persib Usai Kebobolan Lawan Borneo FC

Gelandang Persib Bandung, Stefano Beltrame rupanya tidak mau terlalu menghiraukan penundaan kompetisi sepakbola Indonesia itu. Ia memilih tetap fokus untuk meraih target.

Beltrame tidak ingin klub berjuluk Maung Bandung itu terpeleset di pertandingan series demi lolos ke babak Championship series.

Bojan Hodak Puji Timnas Indonesia Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23

Pria asal Italia tersebut ingin kondisi fisiknya tetap terjaga agar Persib Bandung bisa mencapai target empat besar. Eks pemain Juventus itu yakin pelatih Bojan Hodak memiliki rencana untuk timnya.

Pemain Persib, Stefano Beltrame.

Photo :
  • Instagram @stefanobeltrame
Saksikan Live Streaming Persib Bandung vs Borneo FC: Adu Gagah di Pentas BRI Liga 1!

“Kami mendapat kabar itu [ditunda], kami harus tetap melanjutkan tugas, fokus mengejar target dan kami belum tahu kapan mulai lagi liga, tapi kami akan tetap melanjutkan latihan sesuai dengan rencana yang dibuat hari demi hari. Kami akan bersiap untuk laga berikutnya,” kata Stefano Beltrame seperti dikutip dari Liga Indonesia Baru.

Pun demikian, meski mendapat jatah libur, Beltrame tidak berpikir untuk mudik ke kampung halamannya. Ia ingin tetap berada di Bandung hingga ada ketentuan dari PSSI terkait lanjutan Liga 1.

Halaman Selanjutnya
img_title