Bagas Kaffa Ungkap Target Pribadi Jelang Timnas Indonesia U-23 Uji Coba Lawan Arab Saudi

Bagas Kaffa punya target saat lawan Arab Saudi
Sumber :

VIVA Jabar – Jelang Piala Asia U-23 2024, Timnas Indonesia U-23 akan melakoni laga uji coba melawan Arab Saudi. Salah satu pemain yang dipanggil oleh Shin Tae-yong, yakni Bagas Kaffa ternyata memiliki target pribadi semisal dirinya diturunkan.

Rafael Struick Absen di Semifinal Piala Asia U-23, Ramadhan Sananta Jadi Ganti

Laga Uji coba Indonesia U-23 vs Arab Saudi akan digelar di Sevens Stadium, Dubai, pada Sabtu, 6 April 2024 dini hari WIB. Pertandingan melawan Arab Saudi ini adalah satu dari dua uji coba menjelang Piala Asia U-23 di Qatar.

Berbagai macam latihan pun sudah dilakukan oleh pasukan Shin Tae-yong itu. Fokusnya tidak lain adalah untuk melawan Arab Saudi.

Media Qatar Sebut Uzbekistan Sebagai Tantangan Terberat Indonesia di Piala Asia U-23 2024

"Ini untuk persiapan melawan Arab Saudi (pada 5 April). Semoga saya bisa berkontribusi dengan baik dan menampilkan yang terbaik, itu target pribadi saya," kata Bagas seperti dikabarkan oleh situs PSSI.

Diketahui, selain melawan Arab Saudi, Timnas Indonesia U-23 juga akan menghadapi Uni Emirat Arab (UEA) dalam laga uji coba pada 8 April 2024 sebelum Piala Asia U-23 2024 Kickoff.

AFC Nobatkan Rafael Struick Sebagai Calon Bintang Sepakbola Masa Depan dari Piala Asia U-23 2024

Sebagai informasi, Garuda Muda sudah mendapat tambahan dua personel yakni Ivar Jenner dan Rafael Struick. Karenanya, pasukan merah-putih kini sudah berjumlah 23 pemain.

Sementara itu, masih ada empat pemain abroad lainnya yang masih ditunggu yakni Arhan, Justin Hubner, Marselino Ferdinan, dan Nathan Tjoe-A-On.