Justin Hubner dan Nathan Tjoe-A-On Tak Bisa Gabung Timnas Indonesia U-23, Ini Kata Erick Thohir

Pemain Timnas Indonesia, Justin Hubner.
Sumber :
  • IG Justin Hubner

VIVA Jabar – Timnas Indonesia U-23 kini sedang menjalani Training Camp (TC) di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA). Hal itu dilakukan sebagai persiapan menjelang Piala Asia U-23 2024 yang akan digelar di Qatar.

Lolos ke Semi Final Piala Asia U-23, Rafael Struick Ajak Timnas Indonesia ke Olimpiade 2024

Sayang, dalam laga tersebut dua pemain andalan Indonesia yakni Justin Hubner dan Nathan Tjoe-A-On tidak bisa bergabung karena terkendala izin klub tempat mereka berkarier.

Tak hanya mereka berdua, Alfeandra Dewangga juga dipastikan absen membela Skuad Garuda Muda karena harus menjalani operasi kecil.

Rafael Struick Bongkar Rahasia Kemenangan Indonesia atas Korsel di Perempat final Piala Asia U-23

Nathan Tjoe-A-On

Photo :
  • PSSI.com

Namun demikian, Ketua Umum PSSI Erick Thohir mengatakan Timnas Indonesia U-23 masih punya kemungkinan besar diperkuat oleh Justin Hubner dan Nathan Tjoe-A-On. Hanya saja, pemain yang ada harus tetap tampil ekstra.

Jadi Pembuka Keunggulan Indonesia atas Korsel, Rafael Struick Ramaikan Persaingan Top Skor

"Memang tidak 100 persen yang kita mau. Justin Hubner hari ini, dari Cerezo Osaka baru mau melepas setelah tanggal 17 (April). Nathan tidak ada informasi," kata Erick kepada pewarta di kantor Kementerian BUMN.

"Tapi,yang namanya Justin dan Nathan pasti ingin bermain. Tapi, karena mereka itu sedang dipinjamkan, dari Wolverhampton ke Cerezo, dari Swansea ke Heerenveen, jadi ada dinamika itu."

Halaman Selanjutnya
img_title