Tidak Disiarkan Secara Langsung, Ini Jadwal Uji Coba Timnas Indonesia U-23 Melawan UEA

Timnas Indonesia U-23
Sumber :
  • PSSI

VIVA Jabar – Menjelang pelaksanaan Piala Asia U-23 di Qatar, Timnas Indonesia U-23 kembali akan menjalani laga uji coba setelah sebelumnya sudah uji coba dengan Arab Saudi. Kini, Skuad Garuda Muda akan melawan Uni Emirat Arab (UEA).

Semifinal Piala Asia U-23: Skor Indonesia Vs Uzbekistan pada Babak Pertama

Laga uji coba ini akan dilangsung sekira jam 22.00 waktu setempat. Diperkirakan, anak asuh Shin Tae-yong tersebut bertanding pada jam 01.00 WIB.

Laga uji coba ini akan berlangsung seperti saat Indonesia melawan Arab Saudi, yakni dilaksanakan secara tertutup dan tidak disiarkan secara langsung.

Rafael Struick Absen di Semifinal Piala Asia U-23, Ramadhan Sananta Jadi Ganti

Pertandingan ini akan menjadi laga uji coba terakhir sebelum Timnas Indonesia U-23 bermain di Piala Asia U-23.

Timnas Indonesia U-23 vs Arab Saudi U-23

Photo :
  • viva.co.id
Media Qatar Sebut Uzbekistan Sebagai Tantangan Terberat Indonesia di Piala Asia U-23 2024

Pada laga uji coba sebelumnya saat melawan Arab Saudi, Indonesia takluk dengan skor 3-1. Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong mengaku tidak puas dengan hasil tersebut. Namun, ia mengatakan untuk jalannya pertandingan anak asuhnya tidak terlalu jelek.

"Pastinya tidak puas (hasilnya). Tapi dengan pergantian pemain, hampir semua dimainkan pada babak pertama dan kedua untuk cek kondisi para pemain. Dan secara isi pertandingan tidak terlalu jelek," kata Shin Tae-yong kepada tim Media PSSI usai laga melawan Arab Saudi.

Halaman Selanjutnya
img_title