Jelang Piala Asia U-23, Pemain Persija Ungkap Kerasnya Latihan di Bawah Asuhan Shin Tae-yong

Rayhan Hannan
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA Jabar – Timnas Indonesia U-23 sudah memulai pemusatan latihan atau Training Camp (TC) sejak 1 April 2024 lalu di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA). Latihan tersebut dilakukan sebagai persiapan berlaga di Piala Asia U-23 2024 di Qatar.

Jadi Penyelamat Indonesia saat Adu Penalti Lawan Korsel, Ernando Ari Ungkap Hal Ini

Di antara para pemain yang dibawa oleh Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, Persija Jakarta menjadi klub yang menyumbang pemain paling banyak, yakni sampai 5 orang.

Kelima orang tersebut adalah Rizky Ridho, Muhammad Ferarri, Ilham Rio Fahmi, Muhammad Rayhan Hannan, dan Dony Tri Pamungkas.

Akhirnya Terbongkar, Ini Rahasia Uzbekistan Belum Pernah Kebobolan di Piala Asia U-23 2024

Muhammad Rayhan Hannan mengungkapkan bahwa intensitas latihan di bawah Shin Tae-yong saat ini lumayan keras. Sebab, pelatih asal Korea Selatan itu tidak ingin main-main dalam berlaga di Piala Asia U-23 dimana Indonesia menjadi tim debutan.

“Iya latihannya lumayan keras karena persiapan buat Piala Asia jadi semuanya tidak main-main,” kata Hannan, dikutip dari viva.co.id pada Senin, 8 April 2024.

Timnas Indonesia U-23 dalam Tren Positif, Erick Thohir Tegaskan Ini pada Al-Jazeera

Sebagai bagian dari persiapan tersebut, Timnas Indonesia U-23 menjalani uji coba melawan Arab Saudi. Sayang, Skuad Garuda Muda kalah 3-1 dalam laga uji coba itu.

Hannan dan rekan satu klubnya sama-sama mendapat kesempatan bermain di laga uji coba itu. Hanya saja mereka bermain dengan durasi yang berbeda.

Halaman Selanjutnya
img_title