Kocaknya! Shin Tae-yong 'Bagi-bagi THR' di Dubai, Dipanggil 'Haji Lulung'

Pelatih Timnas Indonesia - Shin Tae-yong
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

Jabar –Di tengah pemusatan latihan Timnas Indonesia U-23 di Dubai, Uni Emirat Arab, pelatih Indonesia Shin Tae-yong memberikan kejutan dengan membagikan Tunjangan Hari Raya (THR) dalam bentuk uang Dollar. Momen kocak ini terungkap melalui unggahan TikTok Seo Jeong-seok alias Jeje, penerjemah Shin Tae-yong di Timnas Indonesia.

Arkhan Kaka Incar Posisi Timnas Senior, Siap Curi Perhatian Shin Tae-yong

Dalam video, terlihat Shin Tae-yong membagikan THR kepada para staf Timnas. Satu orang bahkan mendapatkan 100 USD atau setara Rp1,5 juta. Para staf pun mengucapkan terima kasih atas THR yang diberikan.

Namun, momen lucu terjadi saat salah satu staf menyebut Shin Tae-yong dengan panggilan 'Haji Lulung'. Tawa pun pecah di antara para anggota tim yang hadir.

Pelatih Guinea Percaya Diri Lolos Olimpiade Paris 2024 Jelang Hadapi Timnas Indonesia U-23

Shin Tae-yong sendiri telah menentukan skuad 23 pemain untuk Piala Asia U-23 2024 Qatar yang akan digelar pada 15 April - 3 Mei 2024. Dari daftar akhir pemain yang diumumkan, Shin Tae-yong mencoret enam pemain, antara lain Erlangga Setyo, Haykal Alhafiz, Bagas Kaffa, Rifky Dwi, Alfeandra Dewangga, dan Nathan Tjoe-A-On.

Timnas Indonesia U-23 tergabung dalam Grup A Piala Asia 2024, bersaing dengan tuan rumah Qatar, Australia, dan Yordania. Suasana semakin kocak dan ceria di kamp pelatihan dengan momen 'Haji Lulung' ini, menambah semangat persiapan Garuda Muda untuk turnamen mendatang.

Maarten Paes Ungkap Kisah Ia Putuskan Jadi WNI