Shin Tae-yong Bagi-bagi THR, Ada yang Bilang 'Terimakasih Pak Haji'

Pelatih Timnas Indonesia - Shin Tae-yong
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar – Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong ternyata ikut larut dalam suasana Ramadan dengan keceriaannya. Seperti biasanya, umat Islam biasanya bagi-bagi Tunjungan Hari Raya (THR) menjelang idul Fitri. Ternyata, hal itu juga dilakukan pelatih asal Korea Selatan tersebut.

Indonesia Vs Irak: Kedudukan Sementara Imbang 1-1

Seperti diketahui, Timnas Indonesia U-23 menjalani training camp (TC) di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) mulai 1 April 2024. Selain itu, Indonesia menjalani dua kali uji coba melawan Arab Saudi dan melawan Uni Emirat Arab (UEA).

Menurut informasi yang diterima tim VIVA Jabar, Shin Tae-yong bergembira di hotel bersama tim sehari sebelum melawan UEA. Bahkan, Shin membagi-bagikan uang dollar Amerika Serikat yang disebut-sebut sebagai THR kepada beberapa orang tim.

Pemain Indonesia dan Irak Sama-sama Bertekad Menuju Olimpiade 2024 Paris

Penerjemah Shin Tae-yong, yaitu Jeong Seok-seo atau yang akrab disapa Jeje mengunggah momen tersebut di akun TikTok nya. Jeje mengatakan dalam caption-nya kalau diri tidak kebagian THR dari pelatih Shin.

Yang menarik, dalam video tersebut terdengar orang yang berterimakasih kepada Shin Tae-yong dengan sebutan Pak Haji.

Indonesia Vs Irak: Sama-sama Ngotot ke Olimpiade 2024 Paris

"Terimakasih Pak Haji" kata orang tersebut.

Untuk diketahui, Indonesia menjadi tim debutan di Piala Asia U-23 2024 ini. Skuad Garuda Muda ada di Grup A bersama Yordania, Australia dan tuan rumah sendiri yakni Qatar.