Tak Ada Libur Lebaran, Timnas Indonesia U-23 Lakukan Ini di Qatar Jelang Piala Asia U-23

Latihan Timnas U-23 Indonesia di Dubai.
Sumber :
  • PSSI.com

VIVA Jabar – Timnas Indonesia U-23 kini sudah berada di Qatar. Mereka tiba pada Rabu, 10 April 2024 yakni tepat di hari lebaran. Mereka pun langsung melakukan aktivitas tim dan diketahui tanpa ada libur lebaran.

Shin Tae-yong Yakin Rafael Struick Berkontribusi di Laga Indonesia Vs Irak

Setelah menjalani training camp (TC) di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA), Timnas Indonesia U-23 langsung bertolak ke Qatar untuk memulai persiapan jelang Piala Asia U-23 2024 yang akan digelar sejak 15 April hingga 3 Mei 2024 ini.

Timnas Indonesia U-23 tiba di Doha Disambut KBRI dan Ultras Garuda

Photo :
  • -
Jelang Lawan Irak, Shin Tae-yong Minta AFC Netral

Di Piala Asia U-23 tersebut, Timnas Indonesia U-23 ada di Grup A bersama Yordania, Australia dan tuan rumah sendiri yakni Qatar.

Diketahui bahwa lawan-lawan Indonesia di turnamen tersebut bukanlah lawan yang mudah. Mereka ada tim tangguh. Karenanya, Rizky Ridho dan kawan-kawan langsung menggelar latihan meski suasana masih dalam nuansa idul Fitri.

Piala Asia U-23: Shin Tae-yong Sarankan Ini pada AFC

"Hari pertama di Qatar. Skuad Garuda langsung berlatih sore hari," bunyi keterangan Instastory Timnas Indonesia dilansir, Kamis (11/4/2024).

Sebagai informasi, anak-anak asuhan Shin Tae-yong itu akan memulai kiprahnya di Piala Asia U-23 dengan menghadapi Qatar (15 April), lalu Australia (18 April), dan Yordania (21 April).