Jelang Lawan Bournemouth, Ini Pesan Erik Ten Hag untuk Pemain Manchester United

Erik ten Hag, Manajer Manchester United.
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA Jabar – Manchester United (MU) akan melawan FC Bournemouth dalam lanjutan Liga Inggris di Stadion Vitality, Sabtu pukul 23.30 WIB.

Klub Anindya Bakrie dan Erick Thohir Sabet Tiket Playoff Championship

Pelatih MU, Erik Ten Hag pun memberi pesan tegas untuk para pemainnya. Yakni, ia meminta kepada anak asuhnya agar tidak mengulangi kesalahan pada pertandingan sebelumnya.

Diketahui, pada pertemuan pertama, MU takluk dari Bournemouth 0-3 di Old Trafford pada Desember tahun lalu.

MU Ditahan Imbang Burnley, Erik Ten Hag Minta Maaf

"Kami secara mental belum siap untuk pertandingan itu. Bournemouth memberikan perlawanan dan kami kalah dalam pertarungan tersebut," kata Ten Hag.

"Besok tidak akan berbeda karena begitulah cara mereka bermain. Mereka ingin bertarung dengan Anda dan ini adalah tentang memastikan Anda memasuki pertarungan itu dengan keyakinan yang meyakinkan bahwa Anda perlu saling mendukung," tambahnya.

Liverpool Gagal Raih Kemenangan, Salah dan Klopp Terlibat Cekcok

"Kita perlu memenangkan pertempuran dan mencoba untuk mengalahkan mereka, untuk berlari lebih cepat dari mereka dan dalam bertahan, kami juga harus menyamakan kecepatan," lanjutnya.

Jelang melawan Bournemouth, MU masih krisis bek setelah Raphael Varane, Jonny Evans, Victor Lindelof, Lisandro Martinez, Luke Shaw, dan Tyrell Malacia mengalami cedera.

Halaman Selanjutnya
img_title