Diisukan Hengkang dari Juventus, Begini Tanggapan Allegri

Massimiliano Allegri
Sumber :

VIVA Jabar – Baru-baru ini, pelatih Juventus Massimiliano Allegri dikabarkan akan hengkang dari Bianconeri. Pelatih berusia 56 tahun tersebut enggan membahasnya, ia fokus pada targetnya agar Juventus lolos ke Liga Champions musim depan.

Cristiano Ronaldo Menang Gugatan, Juventus Wajib Bayar Sisa Gaji Rp167 Miliar

Jurnalis Fabrizio Romani menulis pada Jum'at 12 April 2024 di media sosialnya, bahwa Allegri akan pamit dari Juventus setahun sebelum kontraknya habis. Diketahui, kontrak Allegri akan habis pada 2025 mendatang.

Perjalanan Allegri di Juventus kali ini memang berbeda dari periode awal ia melatih si Nyonya Tua pada 2014-2019.

Pep Guardiola Kecewa Manchester City Disingkirkan Real Madrid

Saat itu, bersama Allegri Juventus memenangi lima scudetto, empat Coppa Italia, dan dua kali menjadi runner-up Liga Champions. Namun saat ini Juventus belum kembali meraih scudetto meski sudah tiga musim terakhir dilatih lagi olehnya.

Atas merosotnya prestasi Juventus di musim ini tersebut, Allegri mendapat banyak kritikan. Bahkan, ia ditanya soal masa depannya bersama si Nyonya Tua. Hanya saja Allegri tidak mau larut dalam pembahasan itu.

Daftar Peserta Semifinal Liga Champions, Tak Ada Tim Inggris

"Sekarang, kami hanya harus memikirkan target kami. Ini di atas segalanya," ujar Allegri dalam jumpa pers jelang melawan Torino, Jumat (12/4/2024), seperti dikutip Football Italia.

"Saya pikir dengan lolos ke Liga Champions, potensi 100 juta Euro sedang dipertaruhkan, ini adalah tujuan utama sekarang, dan semua orang terlibat. Mengenai masa depan (saya), seperti biasa, klub akan memutuskan apa yang terbaik untuk Juventus."

Halaman Selanjutnya
img_title