Marselino Puji Penampilan Ernando Ari Usai Timnas Indonesia U-23 Bungkam Australia

Kiper Timnas Indonesia, Ernando Ari.
Sumber :
  • Instagram @ernandoari

JabarTimnas Indonesia U-23 meraih kemenangan dramatis atas Timnas Australia U-23 dengan skor 1-0 dalam pertandingan matchday kedua Grup A Piala Asia U-23 2024.

Media Vietnam Singgung Nasib Ernando Ari Usai Naturalisasi Maarten Paes di Timnas Indonesia

Gol tunggal Indonesia dicetak oleh Komang Teguh pada menit ke-45, namun kiper Ernando Ari menjadi pahlawan dengan penyelamatan krusialnya, termasuk menggagalkan penalti lawan.

Ernando Ari, pahlawan di balik kemenangan ini, tidak bisa menyembunyikan kegembiraannya.

Ngeri! Ini Gambaran Line Up Timnas Indonesia Full Naturalisasi

"Alhamdulillah, kami meraih kemenangan penting hari ini melawan Australia. Kunci kemenangan adalah kerja keras semua pemain serta terimakasih atas doa dan dukungannya kepada kami," ujarnya.

Gelandang Marselino Ferdinan juga turut merasa bersyukur atas kemenangan ini.

Gol Dianulir Wasit, Muhammad Ferarri: Kecewa!

"Terimakasih untuk seluruh tim, suporter dan semuanya yang telah mendoakan dan mendukung kami. Terimakasih juga untuk Ernando yang sangat luar biasa pada laga ini. Selanjutnya kita fokus untuk laga melawan Yordania dan optimistis meraih hasil terbaik," ucap Marselino.

Kemenangan ini membawa Indonesia menempati posisi kedua klasemen sementara dengan tiga poin. Indonesia akan menghadapi Yordania pada laga penentuan yang dilangsungkan Minggu (21/4), dengan harapan untuk melangkah ke babak selanjutnya.