Prediksi Susunan Pemain Yordania vs Timnas Indonesia U-23

Timnas Indonesia U-23 di Qatar.
Sumber :
  • PSSI

VIVA Jabar – Timnas Indonesia U-23 akan berhadapan dengan Yordania dalam matchday ketiga Grup A Piala Asia U-23 di Stadion Abdullah Bin Nasser, Minggu 21 April 2024, pukul 22.30 WIB.

Jadwal Bola Malam Ini, Berikut Link Live Streaming Timnas Indonesia U-23 vs Irak

Pada pertandingan sebelumnya, Timnas Indonesia U-23 berhasil mengalahkan Australia dengan skor tipis 1-0. Gol dicetak oleh Komang Teguh pada menit ke-45.

Sementara Yordania menelan kekalahan atas Qatar dengan skor 1-2. Dalam laga tersebut, Yordania tertinggal terlebih dahulu di menit ke 40 ditorehkan Abdullah Al Yazidi.

Pelatih Irak Puji Performa Timnas Indonesia U-23 di Piala Asia

Di menit ke 52, Yordania berhasil menyamakan skor ditorehkan Aref Al Haj. Namun terlalu asik menyerang, Yordania malah kecolongan gol di penghujung laga atau lebih tepatnya di menit ke 90+13 dibukukan Mohammad Al Mannai.

Duel Yordania vs Timnas Indonesia diprediksi akan berjalan alot. Kedua tim sama-sama memiliki kualitas pemain luar biasa. Garuda Indonesia hanya butuh hasil imbang untuk memastikan lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23.

Shin Tae-yong Beri Pesan untuk Wasit dan AFC Jelang Laga Timnas Indonesia U-23 vs Irak

Berikut prediksi Susunan Pemain:

Yordania: Ahmad Al-Juaidi, Amer Rasem Adel Jamous, Arafat Haj Ibrahim, Faisal Abu Shanab, Aref Al Haj, Waseem Al Riyalat, Aon Al Maharmeh, Mohannad Abu Taha, Reziq Bani Hani, Sief Darwish, Baker Kamal Kalbouneh.

Halaman Selanjutnya
img_title