Erik Ten Hag Yakin Casemiro Masih Bisa Bawa Kesuksesan untuk MU

Pemain Manchester United, Casemiro (tengah)
Sumber :
  • AP Photo

VIVA Jabar – Pelatih Manchester United (MU), Erik Ten Hag menanggapi soal Casemiro yang dinilai sudah mengalami penurunan performa.

MU Ditahan Imbang Burnley, Erik Ten Hag Minta Maaf

Sejauh ini, pemain asal Brasil itu sudah membuat 25 penampilan bersama MU di seluruh kompetisi. Ia sempat dibekap cedera selama tiga bulan.

Kini, pesepakbola berusia 32 tahun dinilai alami penurunan performa sehingga menerima banyak kritikan.

Pemain Uzbekistan Ini Miliki Harga Pasar Lebih Mahal dari Seluruh Pemain Timnas Indonesia U-23

Padahal, pemain berposisi gelandang itu menjadi salah satu pemain kunci MU saat memenangi Piala Liga dan finis ketiga di 2022/23, yang menandai musim debutnya. Namun, performa Casemiro menurun di musim keduanya.

"Kami membutuhkan seorang pemain nomor 6 ketika saya datang ke mari, dan musim lalu dia fantastis. Saya merasa dia belum pernah mencetak gol sebanyak ini, tapi sebagai seorang holding midfielder dia itu sangat penting untuk tim." kata Ten Hag, dilansir Mirror.

Manajemen MU Siapkan Anggaran Segini untuk Belanja Pemain

"Musim ini dia terhambat dengan sebuah cedera parah yang belum pernah dia dapatkan di dalam kariernya, tapi dia itu seorang pemenang di sepanjang kariernya.

"Dia sudah memenangi banyak kompetisi. Di manapun dia berada, selalu ada kesuksesan, dan saya percaya dia juga akan mendatangkan sukses kepada kami,' ucapnya.

Halaman Selanjutnya
img_title