Ternyata Ada 3 Pemain Korea Selatan yang Diwaspadai Shin Tae-yong di Piala Asia U-23

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong.
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA Jabar – Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong tentu memiliki pemahaman tersendiri terhadap struktur pemain Korea Selatan U-23, mengingat Shin adalah pelatih yang berasal dari negara tersebut. Hingga saat ini, ada tiga pemain Korsel  yang diwaspadai oleh Shin Tae-yong.

Shin Tae-yong Bongkar Faktor Perkembangan Positif Timnas Indonesia

Timnas Indonesia U-23 sendiri akan berhadapan dengan Timnas Korea Selatan U-23 dalam perempat fin Piala Asia U-23 pada Jum'at, 26 April 2024 mendatang. Laga tersebut akan berlangsung di Stadion Abdullah bin Khalifah, Qatar.

Indonesia melangkah ke babak 8 besar ini karena menjadi runner-up Grup A. Sementara Korsel sebagai juara Grup B juga berhak melaju ke perempat final di ajang tersebut.

Shin Tae-yong Ungkap Kondisi Timnas Indonesia Saat Ini

Dalam laga ini, Korsel lebih diunggulkan terlebih mereka mampu meraih 9 poin dan tanpa kebobolan sekalipun. Selain itu, Korsel juga sudah berpengalaman di Piala Asia U-23 ini.

Sementara Timnas Indonesia merupakan tim debutan dalam ajang Piala Asia U-23. Skuad Garuda Muda kalah satu kali dari Qatar, dan berhasil meraih poin usai mengalahkan Yordania dan Australia.

Jelang Laga Playoff Lawan Guinea, Shin Tae-yong Fokus pada Hal Ini

Menjelang pertandingan melawan Korea Selatan ini, pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong sudah mengantongi nama pemain Korsel. Menurut informasi, pelatih berusia 53 tahun itu mewaspadai tiga pemain.

Mereka adalah Lee Young-joon, Eom Ji-sung, dan Jeong Sang-bin. Lee merupakan top skor sementara turnamen ini dengan tiga gol. Menurut Shin, ketiga pemain ini memiliki kekuatan fisik yang baik.

Halaman Selanjutnya
img_title