Begini Kata Pelatih Uzbekistan U-23 Jelang Lawan Timnas Indonesia U-23

Timnas Uzbekistan
Sumber :

VIVA Jabar – Timnas Indonesia U-23 membuat kejutan di Piala Asia U-23 2024. Menjadi tim yang tidak diunggulkan, namun skuad Garuda Muda berhasil masuk semifinal.

Laga Berat Persib Jelang Semifinal, Marc Klok Bongkar Strategi Hadapi Bali United

Pada babak semifinal Piala Asia U-23, Timnas Indonesia U-23 akan melawan tim tangguh Uzbekistan di Abdullah Bin Khalifa Stadium, Senin malam WIB 29 April 2024.

Indonesia U-23 sebagai debutan di Piala Asia U-23 mampu menembus babak semifinal dengan menjungkalkan tim-tim unggulan. Di fase grup, skuad Garuda Muda menang atas Australia U-23.

KMSK Deinze Kena Imbas, Marselino Ferdinan Dibuat Menangis oleh Netizen

Kejutan skuad asuhan Shin Tae-yong tak berhenti sampai di situ. Pada perempat final, giliran Korea Selatan U-23 mereka singkirkan melalui adu penalti.

Performa Indonesia U-23 ini yang jadi sorotan pelatih Uzbekistan U-23, Timur Kapadze. Usai mengalahkan Arab Saudi U-23, mereka langsung mengalihkan fokus ke Garuda Muda.

PSSI Pastikan Laga Timnas Indonesia U-23 vs Guinea Disiarkan di TV Nasional

"Kami menonton pertandingan Indonesia melawan Korea Selatan dan mereka menunjukkan bahwa mereka bisa tampil melawan tim-tim besar," kata Timur Kapadze, dikutip dari laman resmi AFC.

"Jadi mulai sekarang dan seterusnya, kami akan mulai menganalisa dan mempersiapkannya," imbuh juru taktik berusia 42 tahun tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title