Akhirnya Terbongkar, Ini Rahasia Uzbekistan Belum Pernah Kebobolan di Piala Asia U-23 2024

Timnas Uzbekistan
Sumber :

VIVA JabarUzbekistan memastikan diri melaju ke babak semifinal Piala Asia U-23 usai mengalahkan Arab Saudi dengan skor 2-0. Menariknya, tim asuhan Timur Kapadze itu belum pernah kebobolan. Namun belum lama ini, rahasia gawang Uzbekistan tidak pernah dijebol terbongkar.

Lolos ke Olimpiade 2024 Paris, Pelatih Guinea: Kami Menulis Ulang Sejarah

Di semifinal Piala Asia U-23 2024 ini, Uzbekistan akan berhadapan dengan Indonesia. Pertandingan itu dijadwalkan akan berlangsung di Abdullah bin Khalifa Stadium, Doha, Qatar pada Senin, 29 April 2024 jam 21.00 WIB.

Seperti diketahui, Timnas Indonesia U-23 melaju ke semifinal Piala Asia U-23 setelah mengalahkan Korea Selatan di perempat final.

Kalahkan Timnas Indonesia, Pelatih Guinea Sampaikan Hal Ini

Sementara Uzbekistan tampil perkasa di grup D. Ia mampu mengalahkan Malaysia 2-0, menang atas Kuwait 5-0 dan melumat Vietnam 3-0. Kemudian, di perempat final Uzbekistan mengalahkan Arab Saudi 2-0.

Belum lama ini, pelatih Uzbekistan yaitu Timur Kapadze sempat menyinggung bagaimana ia meramu permainan anak-anak asuhnya itu. Ia membuka rahasia bahwa pertahanannya ia bangun dimulai dari penyerang.

Suporter Indonesia Serang Guinea dengan Ujaran Rasis, PSSI Angkat Bicara

"Pertahanan dimulai dari penyerang, jadi bukan hanya bek kami saja yang bekerja keras untuk mendapatkan clean sheet ini," jawab pelatihnya, Timur Kapadze seperti dilansir dari situs resmi AFC.

Di sisi lain, Indonesia sudah kemas tujuh gol di Piala Asia U-23. Kapadze pun mengulasnya dan mempersiapkan diri menghadapi Skuad Garuda Muda.

Halaman Selanjutnya
img_title