Pelatih Uzbekistan Lemparkan Pernyataan Sinis soal Suporter Timnas Indonesia U-23

Suporter Indonesia
Sumber :

VIVA Jabar – Timnas Indonesia U-23 akan melawan Uzbekistan pada laga semifinal Piala Asia U-23 2024 2024 di Stadion Abdullah Bin Khalifa Stadium, Senin 29 April 2024.

Pesan Menohok Justin Hubner untuk Netizen Indonesia

Membuat sejarah baru di Piala Asia U-23, tentunya membuat para suporter Timnas Indonesia U-23 antusias. Bahkan diprediksi pertandingan lawan Uzbekistan bakal didukung penuh oleh suporter yang berada di Qatar.

Meski demikian, Pelatih timnas U-23 Uzbekistan, Timur Kapadze, memastikan hal itu sama sekali tidak memberikan tekanan kepada timnya.

Timnas Indonesia U-23 Sukses di Piala Asia U-23, Shin Tae-yong Puji Peran Besar Erick Thohir

Dia menegaskan, mental tim berjuluk Serigala Putih ini sudah teruji dalam beberapa ajang yang sudah mereka lewati. Selain itu, meski suporter Uzbekistan tidak bisa memenuhi stadion, dia yakin mereka tetap mengirim dukungan dari rumah.

"Jadi, itu tidak memberi tekanan pada kita dan kita pernah bermain di hadapan ribuan fans. Kita juga pernah menghadapi Indonesia di Asian Games 2022 di hadapan ribuan suporter Indonesia, sama seperti pada laga di stadion besok," kata Timur.

Kata Pelatih Shin Tae-yong Soal Keputusan Wasit di Laga Playoff Olimpiade 2024

"Jadi, kita tahu banyak masyarakat Uzbekistan bisa menyaksikan pertandingan kita. Kita merasakan dukungan dari mereka," kata Timur Kapadze.

Di sisi lain, Pelatih berusia 42 tahun ini memprediksi pertandingan melawan Indonesia tidak akan mudah.

Halaman Selanjutnya
img_title