Rafael Struick Absen di Semifinal Piala Asia U-23, Ramadhan Sananta Jadi Ganti

Penyerang Indonesia U-22, Ramadhan Sananta
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA Jabar – Indonesia sudah tentu menurunkan Skuad terbaiknya untuk melawan Uzbekistan dalam laga semifinal Piala Asia U-23 di Abdullah bin Khalifa Stadium, Doha, Qatar pada Senin, 29 April 2024 malam.

Pesan Shin Tae-yong pada Para Pemain Jelang Kualifikasi Piala Dunia 2026

Namun, salah satu pemain terbaik Garuda Muda yakni Rafael Struick dipastikan akan absen karena terkena sanksi akumulasi kartu kuning. Ramadhan Sananta dikabarkan akan diturunkan sejak menit awal menggantikan Struick.

Selain Ramadhan Sananta, Ernando Ari kembali dimainkan sebagai kiper utama. Selain itu, ada Rizky Ridho, Justin Hubner dan Muhammad Ferarri di lini belakang.

Shin Tae-yong Tak Khawatirkan Target Tinggi dari PSSI

Sementara di lini tengah, ada Nathan Tjoe-A-On dan Ivar Jenner. Kemudian, Pratama Arhan dan Fajar Fathur Rahman di sisi sayap. Marselino Ferdinan dan Witan Sulaeman akan menopang Sananta sebagai striker utama.

Sementara di sisi Uzbekistan, ada perubahan starting line-up dibanding saat melawan Arab Saudi. Khusayin Norchaev yang sudah mencetak dua gol selama Piala Asia U-23 2024 ini, akan memulai laga dari bench. Posisinya sebagai striker digantikan oleh Ulugbek Khoshimov.

Akan Temui Erick Thohir, Shin Tae-yong Singgung soal Kontrak dan Target

Berikut Susunan Pemain Kedua Tim:

Indonesia: Ernando Ari Sutaryadi, Justin Hubner, Rizky Ridho, Muhammad Ferarri, Pratama Arhan, Nathan Tjoe-A-On, Ivar Jenner, Fajar Fathur Rahman, Marselino Ferdinan, Witan Sulaeman, Ramadhan Sananta.

Halaman Selanjutnya
img_title