Shin Tae-yong Ungkap Kendala Timnas Indonesia U-23 Jelang Hadapi Guinea

Latihan Timnas Indonesia U-23
Sumber :

VIVA Jabar – Timnas Indonesia U-23 tiba di Paris, Prancis untuk menjalani laga playoff Olimpiade 2024. Skuad Garuda Muda akan menghadapi Guinea.

Ini yang Dilakukan Indra Sjafri di Belanda Selain Cari Pemain Keturunan

Setibanya di Paris, Timnas Indonesia U-23 dikabarkan mengalami kendala. Shin Tae-yong mengungkapkan, kendala yang dihadapi yakni yang pertama masalah hotel tempa para pemainnya menginap.

Dikatakan Shin Tae-yong, tim kesulitan dalam masalah makanan dan tidur. Mereka harus mengalami ini karena jeda waktu yang singkat usai tampil di Piala Asia U-23 2024.

Pesan Shin Tae-yong pada Para Pemain Jelang Kualifikasi Piala Dunia 2026

"Ada masalah makanan dan tidur. Kami buru-buru pesan hotel dan lain-lain karena baru bisa dilakukan setelah pertandingan di Doha," kata Shin Tae-yong, dikutip dari laman resmi PSSI.

Tak berhenti soal makanan dan tidur yang bermasalah. Indonesia U-23 juga mengalami masalah pada lapangan latihan ketika ada di Paris.

Shin Tae-yong Targetkan Kemenangan Lawan Irak dan Filipina di Kualifikasi Piala Dunia 2026

Shin Tae-yong memboyong anak asuhnya untuk berlatih di Stade de Lagrange. Menurutnya, lapangan di bawah standar, tapi mau tak mau harus digunakan.

"Lapangan di bawah standar, tidak seperti di Doha. Tapi katanya di sini yang rumputnya paling baik. Jadi mau tidak mau kami harus beradaptasi dengan situasi dan kondisi di sini," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
img_title