Presiden FAM Sebut Ada yang Memiliki Niat Jahat Kepada Timnas Malaysia

Timnas Malaysia di Piala Asia 2023
Sumber :
  • AP Photo/Aijaz Rahi

VIVA Jabar – Presiden Federasi Sepakbola Malaysia (FAM), Hamidin Mohd Amin mengatakan jika ada pihak yang memiliki niat jahat kepada Timnas Malaysia.

Ini yang Dilakukan Indra Sjafri di Belanda Selain Cari Pemain Keturunan

Hal tersebut ada keterkaitan dengan isu Kim Pan Gon ingin mengundurkan diri sebagai pelatih Timnas Malaysia.

Belakangan muncul kabar Kim Pan Gon mengirim surat pengunduran diri kepada FAM. Hamidin menegaskan kabar tersebut tidaklah benar. Dia bahkan langsung bicara kepada juru taktik asal Korea Selatan tersebut.

Fakhri Husaini Tolak Jadi Asisten Shin Tae-yong di Timnas Indonesia, Alasannya Bikin Menohok

"Anda boleh tanya dia sendiri. Saya hubungi dia. Saya tanya kepada dia, 'Anda mau berhenti? Kalau mau berhenti hubungi saya, karena saya yang lantik Anda'. Dia jawab tidak," kata Hamidin, dikutip dari Berita Harian.

Hamidin mengatakan, pihak yang menghembuskan isu Kim Pan Gon mengundurkan diri memiliki niat jahat kepada Timnas Malaysia. FAM amat menyayangkan hal tersebut.

Belum Lancar Bahasa Indonesia, Shin Tae-yong Janji Akan Belajar Maksimal

"Ada orang yang memiliki niat tak baik, saya sedih. Orang yang mengeluarkan isu itu penipu. Pan Gon masih ada kontrak hingga tahun depan," tuturnya.

Hamidin yang mengemban tanggung jawab sebagai Presiden FAM sejak 2018 mengakui masih banyak tugas yang mesti diselesaikan. Dia harus bekerja keras menuntaskan semuanya.

Halaman Selanjutnya
img_title