Bos Selangor FC Bantah Faisal Halim Bakal Pensiun Dini Usai Disiram Air Keras

Faisal Halim
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Jabar – Bintang Timnas Malaysia, Faisal Halim diisukan bakal pensiun dini usai menjadi korban penyiraman air keras oleh orang tidak dikenal (OTK).

Undian ASEAN Cup 2024 akan Digelar 21 Mei 2024, Indonesia Masuk Pot 2

Pemain Selangor FC itu diserang OTK saat tengah berada di Mall bersama keluarganya.

Meski sempat menghindar, tetapi air keras tersebut mengenai bagian tubuh Faisal Halim. Alhasil ia pun mengalami luka bakar tingkat empat.

Presiden FAM Sebut Ada yang Memiliki Niat Jahat Kepada Timnas Malaysia

CEO Selangor FC Datuk Johan Kamal Hamidon membantah kabar jika Faisal akan pensiun dini. Belum ada pernyataan resmi soal itu dari dokter yang memberikan perawatan. 

"Dokter tidak bisa kasih pernyataan tentang itu (Faisal bisa pensiun dini) karena perawatan masih berlangsung. Jadi, masih terlalu awal untuk berbicara tentang hal tersebut," ujar Johan di Jakarta, Rabu 8 Mei 2024.

FA Malaysia Akui Tak Bisa Seperti Indonesia untuk Naturalisasi Pemain Timnas

Johan mejelaskan kondisi Faisal kini sudah membaik. Setelah dua kali operasi, keadaan Faisal positif, meski memang dia masih menjalani perawatan di rumah sakit.

"Alhamdulillah kondisi Faisal Halim bertambah baik. Setelah dua kali operasi, pagi ini dokter mengabarkan bahwa keadaannya semakin baik, meski memang awalnya tidak terlalu baik karena cedera yang dialami serius," ujar Johan. 

Halaman Selanjutnya
img_title