Shin Tae-yong Bongkar Alasan Justin Hubner Absen Bela Timnas Indonesia Lawan Guinea

Shin Tae-yong
Sumber :

VIVA Jabar – Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong tampaknya begitu menyesalkan absennya beberapa pemain andalan Skuad Garuda Muda.

Maarten Paes Buka Suara Usai Tak Dipanggil Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026

Pelatih asal Korea Selatan itu pun mengungkapkan alasan Justin Hubner tidak bisa merumput bersama tim merah-putih melawan Guinea.

Beberapa pemain dipastikan akan absen membela Timnas Indonesia U-23 melawan lawan Guinea di laga playoff Olimpiade adalah Rizky Ridho dan Justin Hubner . Pelatih Shin Tae-yong pun akhirnya curhat mengeluarkan keluh kesahnya.

Tak Dipanggil Timnas Indonesia, Maarten Paes Sampaikan Hal Ini

Tak hanya tanpa Rizky Ridho dan Justin Hubner, Indonesia juga akan tampil tanpa Elkan Baggott dalam laga yang akan berlangsung di Prancis pada Kamis, 9 Mei 2024 itu. Absennya tiga pemain andalan itu, membuat Indonesia krisis bek tengah.

Shin Tae-yong pun mengungkapkan alasan Justin Hubner tidak bisa memperkuat pasukannya. Kata Shin, Justin tidak mendapat izin dari klubnya, Cerezo Osaka.

Justin Hubner Nyaris Kecelakaan Pesawat di Jepang

Selain itu, Shin Tae-yong menyayangkan karena Justin tidak bisa dilepas oleh Cerezo Osaka. Kendati demikian, Shin mengerti dengan keputusan Cerezo Osaka.

"Untuk Justin memang tidak dilepas oleh Cerezo Osaka. Saya mengerti keputusan klub. Jadi saya sangat sedih dan menyayangkan karena tidak dilepas," kata Shin Tae-yong saat memberikan keterangan.

Halaman Selanjutnya
img_title